Minggu, 27 Mei 2018

Agen Bola Terbaik - Jika Saja Waktu Dapat Di Putar Kembali

Agen Bola Terbaik - Loris Karius mungkin saja jadi pemain yang paling meratapi rasa sedih selesai kompetisi final Liga Champions pada Real Madrid vs Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu (27/5/2018). Penjaga gawang club berjuluk The Reds itu lakukan dua kekeliruan yang menyebabkan kekalahan.

Selesai kompetisi, Karius terduduk lesu dibawah mistar gawang. Dianya terlihat dalam camera selalu menyeka air matanya yang jatuh. Sembari mengacungkan lambang tangan permintaan maaf, penjaga gawang asal Jerman itu juga hampiri beberapa pendukung Liverpool yang ada segera.

Waktu di tanya wartawan, Karius cuma dapat mengungkapkan permintaanan maaf. Menurut dia, ia cuma coba mengamankan gawangnya waktu itu. Namun, bekas kiper Mainz itu mengaku aksi kecerobohannya.

“Saya mohon maaf pada semua. Dari tim serta teman-teman aku. Bila kalau kekeliruan yang aku buat begitu mahal harga nya, ” kata Karius seperti diambil Agen Bola Terbaik, Minggu (27/5/2018).

“Jika aku dapat memutar saat, aku tidak juga akan kembali lakukan kekeliruan itu. Aku mohon maaf pada rekan-rekann setim. Aku tahu buat mereka hancur hari ini, ” sambungnya kepada Agen Bola Terbaik.

“Kejadian itu benar-benar menyusahkan, namun ini yaitu kehidupan seseorang kiper. Aku mesti menegakkan kepala aku sekali lagi, ” tutup penjaga gawang berumur 24 tahun itu.

Kekeliruan pertama yang di buat Karius menyebabkan gol perdana Real Madrid di pertandingan itu. Sedang yang ke-2 berlangsung waktu dianya salah menghadapi tembakan jarak jauh penyerang club berjuluk Los Merengues itu, Gareth Bale.

2 komentar:

  1. Silakan Kunjungi Artikel hasilbola.co

    Dan dapat Hubungi Kontak Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus

  2. Tangkasnet merupakan sebuah game online yang sudah dikenal lama oleh masyarakat indonesia bahkan dari umur muda sampai tua :)
    kini bolavita ingin mengajak anda mencoba game online bola tangkas di tempat kami yaitu bolavita.win

    kontak admin kami
    Line : cs_bolavita
    WA: 0812-2222-995
    Telegram : 0812-2222-995

    Promo Bola Tangkas online dapat klaim setiap hari 10% ketika melakukan deposit :)
    mari daftar secara gratis dan cepat di http://159.89.197.59/register

    Baca Selengkapnya Tentang Prediksi Skor Bola Hiburan : http://bit.ly/34fowm8

    BalasHapus

Bandar Situs Sbobet - Disiplin Kunci Kemenangan Prancis Juarai Piala Dunia 2018 di Rusia

Bandar Situs Sbobet - Tim nasional Prancis tampak menjadi kampiun Piala Dunia 2018 sesudah pada final di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2...