Rabu, 30 Mei 2018

Agen Bola Indonesia - Mertens Menginginkan Selekasnya Dilatih Ancelotti

Agen Bola Indonesia - Penyerang Napoli, Dries Mertens, mengakui telah tidak sabar bisa bermain dibawah bimbingan Carlo Ancelotti musim depan. Ia juga menyebutkan masih tetap belum juga memahami argumen Napoli memberhentikan Maurizio Sarri.

Dibawah Sarri, Mertens sukses tampak gemilang di tempat striker. Kepergian Gonzalo Higuain buat pemain asal Belgia itu diplot jadi striker oleh Sarri. Di tempat barunya, ia dapat cetak 46 gol dari 73 kompetisi di Serie A dalam 2 musim paling akhir.

“Tentu saja aku menginginkan selekasnya bermain dibawah Ancelotti. Kami juga telah bicara meskipun belum juga banyak. Saat itu, ia bertanya apakah aku menginginkan bertahan di Napoli, ” tutur Mertens ditulis Agen Bola Indonesia.

“Saya belum juga tahu apa problem Sarri. Aku juga belum juga memahami bagaimana ketentuan itu di buat. Rasa-rasanya sedikit aneh saat aku mendengar gosip itu. Sarri sesungguhnya belum juga resmi dipecar. Namun, Ancelotti telah resmi menjabat jadi pelatih. Aku berharap aku selekasnya memperoleh keterangan tentang kondisi ini, ” lanjut pemain 31 th. itu kepada Agen Bola Indonesia.

Dalam peluang yang serupa, Mertens juga menyayangkan kegagalan Partenopei mendahului Juventus diakhir pertandingan Serie A. Ia juga menyalahkan timnya karna melihat kemenangan Juventus atas Internazionale.

“Kami melihat kompetisi Juventus di hotal serta kami suka waktu Inter unggul. Kami juga segera lesu saat Juventus sukses mencetak kemenangan. Kami mesti belajar dari kekeliruan itu musim depan, ” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Situs Sbobet - Disiplin Kunci Kemenangan Prancis Juarai Piala Dunia 2018 di Rusia

Bandar Situs Sbobet - Tim nasional Prancis tampak menjadi kampiun Piala Dunia 2018 sesudah pada final di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2...