Selasa, 20 Maret 2018

Judi Bola Online Terpercaya - Lucas Vazquez Menginginkan Bertahan Lebih Lama di Real Madrid


Judi Bola Online Terpercaya - Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez tidak punya niat meninggalkan Los Blancos kurun waktu dekat. Bahkan juga, Lucas Vazquez mengharapkan dapat bertahan lama di Santiago Bernabeu.

" Saya fikir ini peristiwa termanis dengan penuh kepercayaan mulai sejak saya datang ke Madrid. Saya berperan bagi tim serta mencapai hasil memuaskan, " kata Lucas Vazquez.

" Yang diimpikan saya senantiasa bermain bagi Real Madrid. Waktu ada proposal bagi kembali, itu seperti usaha keras saya terbayarkan, " lanjut pemain berumur 26 th. itu diambil dari Judi Bola Online Terpercaya.

Lucas Vazquez adalah product akademi Real Madrid. Tetapi, dia pernah dipinjamkan ke Espanyol pada Agustus 2014.

Satu tahun berselang, Espanyol beli Lucas Vazquez dengan pilihan pembelian kembali oleh Real Madrid. Cuma sekian hari sesudah dibeli Espanyol, Lucas Vazquez kembali sekali lagi ke Real Madrid sesudah klausulnya diaktifkan.

" Saya begitu bahagia di Real Madrid. Tim ini membuat saya jadi pemain serta saya mengharapkan dapat bertahan lama disini, " tutur Lucas Vazquez melansir dari Judi Bola Online Terpercaya.

Selama ini, Lucas Vazquez sudah tampak sejumlah 124 kompetisi Real Madrid di beberapa arena. Dari peluang itu, pemain berkaki kanan itu sudah cetak 16 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bandar Situs Sbobet - Disiplin Kunci Kemenangan Prancis Juarai Piala Dunia 2018 di Rusia

Bandar Situs Sbobet - Tim nasional Prancis tampak menjadi kampiun Piala Dunia 2018 sesudah pada final di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2...